BBC, Serang – Satu Keluarga di Kampung Bojong Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang diduga menjadi korban pembunuhan. Dimana, seorang bapak dan seorang anak laki-laki ditemukan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya. Sedangkan ibunya ditemukan dalam keadaan kritis.

Kasat Reskrim Polres Serang kota AKP Ivan Adhitira menyampaikan, diduga kuat korban merupakan korban pembunuhan. Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak diketahui satupun barang milik korban yang hilang.

“Dugaan sementara ini korban pembunuhan, karena berdasarkan olah TKP sementara tidak ada barang-barang milik korban yang hilang. Seperti Motor, TV dan beberapa Elektronik yang ada dirumahnya,” kata Ivan dtemui dilokasi pembunuhan. Selasa, (13/8/2019).

Ivan menuturkan, pembunuhan tersebut pertama kali ditemukan oleh teman korban Asgari yang hendak mengambil alat-alat bangunan milik korban. “Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya sekitar pukul 07.30 WIB, pas mau ngambil alat-alat kerja. Temanya ini mencium bau amis, pas ke dalam korban sudah pada tergeletak di ruang tamu rumahnya. Lalu korban balik lagi teriak-teriak minta tolong ke warga,” tuturnya.

Ivan menyampaikan, korban yang meninggal bernama Rustadi (33) dan Alwi (4) tahun. Sedangkan Siti Sa’diah  (24) ditemukan dalam keadaan kritis dan saat ini telah di bawa ke RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon untuk dilakukan penanganan secara medis.

“Ya diduga korban kasus pembunuhan satu keluarga, yang berawal dari laporan Kapolsek Waringin Kurung bahwa ada penemuan mayat dua orang laki-laki dalam keadan meninggal dunia dan satu orang perempuan dalam keadaan kritis dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon untuk dilakukan penangan medis,” jelasnya. (1-2).