BBC, Serang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merestui Ratu Tatu Chasanah untuk sebagai bakal calon Bupati Serang periode 2020-2025. Didampingi Wakil Ketua Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim dan Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, penyerahan rekomendasi dari PPP Kabupaten Serang disampaikan langsung oleh ketua DPC Heri Azhar.

“Alhamdulillah, jalan kewenangan kabupaten hampir selesai. Jadi Ini bukan hanya dukungan politik, tapi juga dukungan atas aspirasi masyarakat,” kata Heri di sela-sela penyampaian rekomendasi dukungan di kantornya, Senin (2/3/2020).

Heri optimistis, DPP PPP akan memberikan rekomendasi kepada Ratu Tatu. “Sebelum menyampaikan dukungan, DPC PPP terlebih dahulu berkoordinasi dengan DPW PPP Banten dan DPP PPP. Soal bakal calon wakil bupati, nanti kami akan bicarakan dalam lingkup partai koalisi,” tegasnya.

Plt Ketua DPW PPP Subadri Usuludin mengaku, secara pribadi kenal baik dengan Ratu Tatu sebagai politisi senior Partai Golkar, dan berjasa dalam perjalanan politik dirinya. “Sampai akhir hayat, saya tidak bisa menghilangkan jasa. Walau sekarang sudah beda warna,” kata Subadri.

Sementara itu, Ratu Tatu menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan PPP.

“Saya mengikuti mekanisme di PPP, dan mekanisme di semua partai. Ke depan, dengan kebersamaan dengan keluarga besar PPP, kita kawal kemenangan dan bersama mengawal pembangunan Kabupaten Serang,” ujarnya. (1-1)

Baca juga :  Pilkades Serentak Kabupaten Serang Diundur Lagi Selama 2 Bulan