BBC, Serang – Jajaran unsur Muspika wilayah Kibin, Camat Kibin Imron Ruhyadi, Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono dan Kapolsek Cikande Kompol M. Ridjki. S. serta Kepala Puskesmas Kibin Wilsya Citrayuni.

Melaksakan himbauan kepada warga dan penyemprotan Disenfektan, terkait penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya diwilayah Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Senin 23/3/2020.

Camat Kibin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Harapan kami agar seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Kibin, akan mematuhi semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah. Sehingga kita semua bisa terhindar dari Virus tersebut.

“Kegiatan ini tentunya akan terus kami laksanakan secara rutin, dengan memperhatikan prosedur keamanan. Khususnya bagi personel saat melaksanakan himbauan dan penyemprotan,” Kata Camat Kibin.

Sementara itu, Danramil 0219/Cikande meminta kepada seluruh warga, agar tetap tenang dan jangan panik. Selalu patuhi semua kebijakan yang telah diambil oleh pemerintah. Sehingga kita semua akan terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

“Kami bersama Kapolsek dan Camat Kibin, akan terus memyampaikan himbauan, tentang kebijakan pemerintah. Diantaranya selalu budayakan hidup bersih dan sehat, serta kesehatan diri sendiri juga lingkungan. Selalu jaga jarak antara orang per orang sekitar 1 meter. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Berolahraga secara teratur dan berjemur dibawah terik matahari. Untuk himbauan yang jauh lebih penting adalah tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak,” ungkap Danramil. (1-1)

Baca juga :  Dihadiri Wagub, 5.628 Napi di Banten Diberi Remisi HUT RI ke-76