BBC, Cilegon – General Manager (GM) PT. ASDP Ferry Cabang Merak Hasan Lessy mengalami kecelakaan di Jalan Tol Tangerang Merak KM 91 sekitar pukul 20.30 WIB. Pada Sabtu, (29/5/2020). Meski demikian, belum dapat diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Karena, sampai saat ini telah ditangan oleh pihak kepolisian dan pihak Jalan Tol Tangerang Merak.

“Alhamdulillah tidak ada apa-apa, kondisinya aman,” kata Manager Usaha Pelabuhan PT ASDP Merak, Tri Gustanto melalui pesan Whatsaap kepada Bukabanten.co.id.

Berdasarkan informasi, peristiwa laka terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, kendaraan Fortuner hitam yang dikemudikan GM Lessy melaju dari Tangerang ke arah Merak. Belum diketahui pasti penyebab laka tersebut, namun diduga kendaraan GM ASDP ini menabrak belakang truk yang ada di depannya.

Akibatnya, lanjut Tri, bagian depan mobil Fortuner yang dikemudikan GM mengalami rusak parah dan sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan pihak Jalan Tol.

“kendaraan mengalami ringsek di bagian depan. Kejadian itu langsung ditangani oleh pihak kepolisian dan petugas tol. Informasinya GM langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) untuk mendapatkan penanganan medis,” imbuh Tri.

Tri menambahkan, saat ini GM telah dibawa ke
Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) untuk dilakukan penanganan secara medis.

“Beliau luka lecet saja. Tidak apa-apa, sudah dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika,” ungkap Tri.

Baca juga :  RSUD ajak Germas bagi penderita Diabetes