BBC, Subang – Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menyatakan selain membangun infrastruktur pihaknya juga mengutamakan pembangunan mental ideologi bagi warga di Desa Cintamekar, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 di desa tersebut.

“Membangun infrastruktur itu memang penting, tetapi lebih penting juga dibangun dulu akhlak dan mental ideologi manusianya,” kata Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono. Hal itu juga disampaikannya kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan pada masyarakat Desa Cintamekar, saat mengunjungi desa tersebut.

Sementara itu, jelasnya memasuki hari kesebelas TMMD beberapa kegiatan sudah dilakukan. Hal itu mulai dari persiapan kegiatan pra TMMD, penyelenggaraan upacara pembukaan, dan tibalah pada pelaksanaan kegiatan TMMD dengan sejumlah target yang ingin dicapai.

“Adapun sasaran-sasaran yang akan kita capai dalam program TMMD tersebut, yaitu pembukaan jalan sepanjang 8.500 meter, ini merupakan sasaran utama. Kemudian ada pembangunan parit kiri-kanan jalan sepanjang 8500 meter, pembanguan Rutilahu 2 unit, pembangunan poskamling 2 unit dan pengecatan masjid Al – Fadillah,” jelasnya. Sabtu, 11/7/2020.

Baca juga :  Serius Nyalon, Nuraeni Mulai Lirik Kriteria Pendamping