BBC, SUBANG– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan progam kerjasama lintas sektoral antara TNI, kementrian, Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.

“TMMD ini sebagai salah satu wujud bakti TNI kepada masyarakat.Adapun untuk pelaksanaannya secara terpadu dalam upaya membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah,” ujar Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono.

Hal ini disampaikan Dandim Subang, dalam tinjauannya ke Lokasi TMMD ke -108 Kodim 0605/ Subang tepatnya di area Bukit Jimat Siliwangi, Desa Cinta Mekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Minggu (12/7/2020).

Dandim Letkol Arh Edi Maryono juga berharap kehadiran TNI di tengah masyarakat dapat menumbuhkan semangat gotong royong.

“Rakyat Subang Gotong Royong, Subang Jawara” mudah-mudahan jargon ini menjadi wujud kepedulian TNI kepada rakyat sekaligus membantu Pemerintah Kabupaten Subang guna mempercepat pembangunan, khusunya di bidang infrastruktur dan meningkatkan sejahterakan rakyat serta mudah-mudahan pekerjaan ini bernilai ibadah,” paparnya.(1-1)

Baca juga :  Polda Banten Gelar Apel Wisata Libur Tahun Baru di Mercusuar Anyer