BBC, Subang – Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, pelaksanaan TMMD,terus berpacu dengan waktu mengerjakan dua sasaran fisik sehingga hasilnya mulai jelas kelihatan dan masyarakat pun tidak lama lagi akan menikmati hasil kerja TNI

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan selain pekerjaan fisik, hari ini Satgas dan Tim kesehatan Gugus Tugas Covid Kab. Subang memberikan sosialisasi penyuluhan bahaya Covid19 dan Cegah Tangkal Covid19.

“Meskipun saat ini memasuki fase New Normal, masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker dan hindari keramaian guna mencegah penyebaran wabah penyakit Covid-19, “himbau Dansatgas.

Guna menekan dan percepat penanganan wabah Covid-19, diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Hal ini demi kebaikan dan kesehatan kita bersama.

“Mari kita jaga kesehatan bersama demi memutus matarantai wabah Corona dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, “himbau Tim Kesehatan.

Baca juga :  TMMD ke-108, TNI Semangati Pengusaha Daur Ulang Plastik di Era New Normal