BBC, Subang – Sisingaan adalah salah satu kesenian daerah asli Jawa Barat yang merupakan warisan budaya leluhur yang berasal dari Kabupaten Subang, Pagelaran Sisingaan sendiri diselenggarakan pada saat acara-acara tertentu saja contoh misalnya pada saat acara penyambutan maupun pada acara hajatan lainnya.

Pada acara kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Asisten Logistik (Aslog) KASAD Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A beserta rombongan disambut dengan hiburan kesenian daerah dengan menunggangi/menaiki Sisingaan dan diarak menuju ke lokasi TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Kamis (16/7/20)

Nampak suasana kegembiraan dari para pejabat yang menunggangi Sisingaan diantaranya Aslog Kasad, Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syaripudin beserta unsur pejabat Kodam III/Siliwangi, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, K. S.A.P., Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono dan Bupati Subang H. Ruhimat beserta unsur Forkopimda Kabupaten Subang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here