BBC, Subang – Pembukaan Jalan hasil program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang baru mencapai 79% jika dilihat dari udara sangatlah indah. Guna mengabadikan momen tersebut Serka Taofik Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0605/Subang menggunakan teknologi pemotretan via udara, yakni menggunakan Drone. ”Ya memang kita juga menggunakan drone untuk mengabadikan kegiatan TMMD Reguler. Ini kan momen besar yang cukup bersejarah, sehingga perlu diabadikan dari banyak segi dan menggunakan teknologi terbaru,” ungkap Serka Taofik, Minggu 19/7/2020.

Cukup eksotik memang pemandangan pembukaan jalan yang dibangun Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang Bersama warga. Jalan ini nantinya akan dijadikan jalan lintas provinsi, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Cipeundeuy.

Sementara Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf Ernawan mengungkapkan bahwa program dan Kegiatan TMMD 108 ini, semua yang dilakukan dapat menyentuh kepentingan masyarakat dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Semoga nantinya semua yang kami kerjakan di TMMD ke 108 di Kecamatan Serangpanjang ini, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, hasilnya benar-benar bisa berguna dan dirasakan masyarakat luas,” tutupnya.

Baca juga :  Perbaikan Jalan Rusak di Banten Difokuskan dalam 3 Tahun ke Depan