BC, Subang – Pelaksananaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, sudah memasuki hari ke-19, kedekatan personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD dengan masyarakat sudah semakin erat seperti tidak ada sekat.

Hal ini bisa dilihat pada saat pelaksanaan makan siang, warga dengan sukarela setiap harinya memasakan makanan untuk anggota Satgas TMMD dan anggota Satgas pun sangat menikmati hasil masakan dari warga.

Dan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengungkapkan bahwa pemandangan seperti ini dapat dijumpai di setiap hari dimana warga dengan sukarela memasak makanan untuk anggota Satgas TMMD.

“Warga disini sukarela memasakkan makanan untuk anggota Satgas dan anggota Satgas pun sangat menikmati hasil masakan dari warga, pemandangan seperti ini akan terlihat sehari-harinya.” Tutupnya. Minggu (19/7)
[20/7 11.12] +62 859-3937-3824: RILIS 19

Pemandangan Pembukaan Jalan dilihat dari udara Hasil Karya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG- Pembukaan Jalan hasil program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang baru mencapai 79% jika dilihat dari udara sangatlah indah. Guna mengabadikan momen tersebut Serka Taofik Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0605/Subang menggunakan teknologi pemotretan via udara, yakni menggunakan Drone. ”Ya memang kita juga menggunakan drone untuk mengabadikan kegiatan TMMD Reguler. Ini kan momen besar yang cukup bersejarah, sehingga perlu diabadikan dari banyak segi dan menggunakan teknologi terbaru,” ungkap Serka Taofik. Minggu (19/07/20)

Cukup eksotik memang pemandangan pembukaan jalan yang dibangun Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang Bersama warga. Jalan ini nantinya akan dijadikan jalan lintas provinsi, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Cipeundeuy.

Sementara Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf Ernawan mengungkapkan bahwa program dan Kegiatan TMMD 108 ini, semua yang dilakukan dapat menyentuh kepentingan masyarakat dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Semoga nantinya semua yang kami kerjakan di TMMD ke 108 di Kecamatan Serangpanjang ini, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, hasilnya benar-benar bisa berguna dan dirasakan masyarakat luas,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here