BBC, Subang – Setelah dilakukannya pembukaan dan serah terima secara simbolis program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 pada tanggal 30 Juni 2020 oleh Bupati Subang H. Ruhimatn kepada Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono di GOR Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang pada Selasa, 30/6/2020.

Kiini, progress pekerjaan dihari ke-19, salah satunya pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, telah mencapai hasil 79 persen.

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono, menyampaikan bahwa progres pekerjaan secara keseluruhan diperkirakan sangat signifikan, dan mudah-mudahan akan selesai tepat waktu, meski kondisi cuaca kurang bersahabat.

“Kondisi cuaca memang tidak bisa kita prediksi. Itu merupakan bagian dari hambatan alam. Namun dengan gotong royong dan dukungan penuh masyarakat serta unsur lainnya, saya optimis bahwa semua progres kegiatan akan selesai tepat waktu,” jelasnya, Minggu 19/7/2020.

Baca juga :  DPRKP Gelar Habitat Day di Kawasan Banten Lama