BBC, Subang – Ratusan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU) dan masyarakat terus bersinergi dalam mensukseskan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 yang terpusat di Desa Cinta Mekar dan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Selasa 21/7/2020.

Kegiatan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19 mengingat pelaksanaan TMMD ke-108 saat ini masih dalam situasi pandemi Covid -19.

Sejak dibuka tiga minggu yang lalu sampai hari ke-21 ini, yang menjadi sasaran fisik utama yakni pembangunan Jalan, pembuatan parit kanan dan kiri jalan, pembangunan Pos Kampling, Rutilahu dan pengecetan Masjid.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) Cigebang Desa Talagasari Bapak Dadang, mewakili seluruh warga setempat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan dan diberikan oleh TNI pada TMMD ini. Ia sangat bersyukur dengan hadirnya TNI di tengah-tengah warganya memberikan pelajaran yang sangat bermanfaat bahwa kebersamaan itu sangat penting.

“Saya sangat bahagia dengan kedatangan TNI di sini, kami bersama masyarakat akan terus mendukung dan bersama-sama membangun desa melalui TMMD,” kata Dadang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here