BBC, Subang – Memasuki hari ke-22 pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 dengan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan penghubung 2 Kecamatan yakni Kecamatan Serangpanjang dan Cipeundeuy Kabupaten Subang menjadi sasaran pokok dalam TMMD ini.

Menjelang masuk minggu terakhir atau minggu keempat pelaksanaan TMMD, Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan bahwa pengerjaan Infrastruktur jalan di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang ini sudah hampir rampung.

Dibanding tiga pekan lalu, banyak orang akan pangling melihat ruas jalan di Desa Cintamekar yang tengah selesai dibangun TNI dan warga melalui gelaran TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang.

Danramil 0504/Sgl selaku Dan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf ernawan tetap wanti-wanti kepada warga dan seluruh personilnya yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk jangan cepat berpuas diri dengan hasil pembangunan sebagian jalan yang sudah hampir selesai.

”Perjalanan masih panjang, selain sisa jalan yang harus ditimbun masih agak panjang, sementara itu juga masih ada beberapa pekerjaan fisik TMMD lainnya, seperti parit disamping kanan-kiri badan jalan yang juga harus diselesaikan dalam waktu 1 minggu kedepan,” pesan Kapten Inf Ernawan, Rabu 22/7/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here