BBC, Subang – Program Pembangun Jalan baru di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang yang sudah hampir selesai dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD, terdapat spot foto yang bagus, Senin 27/7/2020.

Sementara panorama alam sebagai spot foto tersebut berada lokasi pembukaan jalan tepatnya di Bukit Jimat Siliwangi. Dari titik ini kita bisa menikmati pemandangan alam yang indah bahkan di kejauhan terlihat hamparan hutan dan bukit yang berada di Desa Cintamekar dan sekitarnya.

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, Letkol Arh Edi Maryono menyampaikan pesan dan mengajak kepada warga masyarakat sekitarnya. “Karena potensi dan panorama alam bukit Jimat Siliwangi ini sangat indah. Ke depan bisa dikembangkan tempat ini sebagai obyek wisata alam dan agar benar-benar dijaga kelestariannya,” tegasnya.

Dengan demikian sehingga nantinya akan menjadi wisata baru dengan pemandangan bertajuk keasrian gunung dan bukit. “Maka tidak menutup kemungkinan masyarakat desa setempat akan mendapatkan penghasilan tambahan dari para pengunjung wisata lain yang datang ke tempat tersebut,” ungkap Letkol Edi.

Baca juga :  Patroli Malam Satgas TMMD 108 Kodim Subang Amankan Alat Berat