BBC, Subang – Bukan tanpa sebab, jalan yang telah dibangun TNI bersama warga masyarakat dan segenap komponen ini kini menjadi urat nadi perekonomian dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Selasa 28/7/2020.

Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono mengaku apa yang dilakukan Tim Satgas TMMD dan warga adalah perwujudan syukur kepada Tuhan dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, TNI gabungan khususnya serta seluruh pihak yang telah membantu mewujudkan impian puluhan tahun mereka. Ini juga menjadi jalan pendekat ke Kecamatan Kalijati. Jalan yang sangat bagus dan halus menurut mereka karena berbanding terbalik dengan kondisi sebelumnya.

Semua kendaraan kini bisa lewat di jalan tersebut. Tak lupa Dandim berpesan, “agar merawat hasil pembangunan yang telah diberikan untuk generasi penerusnya kelak. Semua jalan sasaran utama TMMD yang telah selesai dibangun diharapkan menjadi sarana masyarakat untuk memangkas biaya produksi pertanian dan perkebunan,” pungkasnya.

Baca juga :  TMMD ke-108 Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong yang Sudah Terkikis Jaman