BBC, Subang – Berjalanya waktu di tengah kesibukan sehari-hari dalam melaksanakan pembangunan sasaran fisik TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, masyarakat dan anak-anak di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, sangat antusias melihat Satgas TMMD melaksanakan tugasnya.

Kini, memasuki hari ke-28, anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, telah menyelesaikan pembangunan sasaran fisik jalan, dan sudah memasuki tahap finishing.

Dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pembukaan jalan baru di Desa Cintamekar, diharapkan segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.

Hal ini dikatakan oleh Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, Letkol Arh Edi Maryono saat bersama warga di lokasi TMMD Ke-108. Dikatakannya bahwa masyarakat ingin segera menikmati hasil pengerjaan Satgas TMMD, maka dari itu dengan melihat proses finishing pengerjaan menggunakan alat berat menjadi pemandangan dan tontonan tersendiri bagi mereka.

“Diharapkan pengerjaan hari ini bisa selesai sampai 100 persen, sehingga masyarakat bisa cepat dengan segera menikmati hasilnya,” ujar Letkol Arh Edi Maryono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here