BBC, Subang – Setelah program TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang tahun anggaran 2020 secara resmi ditutup oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M. tadi pagi Rabu 29/7/2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Tuntasnya program kegiatan TMMD ini tidak menyurutkan semangat bagi Prajurit TNI yang tergabung dalam Satags TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dalam melaksanakan pengabdiannya untuk Bangsa dan Negara.

Namun hal ini sangat berbeda denga sejumlah warga yang setiap harinya berinteraksi dengan anggota TNI, dimana yang sehari-harinya bekerja, makan dan bercanda bersama-sama tentunya akan sangat merasa kehilangan.

Salah satunya Asep Yadi (48) warga Kp. Kiara Koneng Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang yang berkesempatan mendapatkan program bantuan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), saat ini menjadi hal yang berat bagi Asep Yadi karena atas jasa dari Prajurit TNI inilah yang telah menjadikan rumahnya menjadi layak huni.

Pada kesempatan itu juga Asep Yadi memohon kepada para Prajurit TNI sebelum ditinggal pergi agar berkenan untuk foto bareng di depan rumahnya.

“ini sebagai kenang-kenangan buat keluarga saya dan jasa dari para Bapak TNI akan selalu kami kenang dan tidak akan kami lupakan,” ungkap Asep Yadi.

Baca juga :  Resmi Dibuka, Festival Pesisir Kota Serang Sepi Pengunjung