BBC, Subang – Sejumlah anggota Satgas TMMD  ke-108 Kodim 0605/Subang, mengatakan untuk mempersiapkan acara penutupan TMMD  ke-108 Kodim 0605/Subang,  di Desa Cijengkol, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, harus bekerja semalaman.


Yakni, mereka semalaman menata ruangan yang ada di Aula Kecamatan Serang Panjang, yang akan digunakan oleh Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang,  Letkol Arh Edi Maryono, paparan di hadapan tamu undangan, salah satunya,  Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP., M.M.


Bagaimana tidak harus lembur saat menyiapkan ruangan yang akan dijadikan tempat paparan Dandim saat upacara penutupan TMMD. Karena ruangan yang dipakai adalah Aula Kecamatan, sehingga perlu penyekatan, baru dilakukan penataan meja kursi untuk tamu undangan,  jelas Serma Sahladin, salah satu anngota Staf Ter Kodim Subang.


Hanya, lanjutnya, semua rasa lelah, karena harus bekerja semalaman,akhirnya terbayar, dengan suksesnya pelaksanaan acara  penutupan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang. Sukses itu akan menyamai rekor dengan suksesnya semua sasaran fisik TMMD di desa Talagasari dan Desa Cinta Mekar.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here