BBC, Pandeglang – Bank BRI Cabang Labuan, Kabupaten Pandeglang, kembali melakukan undian Simpedes Hadiah Langsung (SHL) Tahun 2020. Dalam undian tersebut, BRI Cabang Labuan melakukan lelang dana untuk nasabah yang menabung terbesar ke Bank BRI Cabang Labuan. 

Pimpinan Bank BRI Cabang Labuan,  Fajar Arif Wibowo mengatakan, berbagai hadiah ditawarkan dalam lelang dana tersebut. Seperti speda motor, kipas angin dan kulkas. Berbagai hadiah itu dapat dibawa nasabah yang memiliki tabungan terbesar pada saat lelang dana dilakukan.  

“Karena undian Simpedes kali ini dilakukan ditengah Pandemi Covid-19, maka tidak dilakukan secara langsung. Namun dilakukan dengan cara Online di Chanel YouTube Bank BRI Cabang Labuan,” kata Fajar di kantornya, Selasa (15/12/2020).

“Undian Simpedes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan per enam bulan sekali, dimana pada undian kali ini ada lelang dana untuk nasabah bank BRI yang dilakukan secara online selama acara undian itu berlangsung,” imbuhnya. 

Selain lelang dana, lanjut Fajar, pada undian Simpedes tahun ini juga ada Doorprize untuk nasabah dengan hadiah utama satu unit Mobilio dan beberaoa hadiah menarik lainya, seperti speda motor, kulkas, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainya. 

“Untuk yang undian yang dilakukan rutin setiap per enam bulan sekali, berlaku untuk semua nasabah dengan saldo minimal Rp. 100 ribu sudah dapat kupon untuk mengikuti Doorprize tersebut. Namun, kesempatan yang paling banyak untuk mendapatkan Doorprize yakni nasabah yang memiliki saldo terbanyak di BRI,” ujar Fajar. 

Fajar menambahkan, Bank BRI Cabang Labuan tidak hanya melakukan kegiatan undian Simpedes saja. Namun, kata Fajar, pada situasi tertentu pihaknya melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang tinggal di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

“Kita (BNK BRI) tentu selalu dukung pemerintah, seperti program Pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional dan program Corporate Social Responsibility

(CSR) yang sudah disalurkan berupa sembako untuk masyarakat,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, dalam satu hari, Bank BRI Cabang Labuan melayani sekitar 500 lebih, Nasabah yang akan melakukan pencairan dana bantuan Covid-19

dari Pemerintah. Maka dari itu, dihimbau kepada masyarakat yang akan melakukan pencairan dana bantuan Covid-19 agar tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19. Dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan disarankan agar dapat mengambil antrian nomor urut pencairan dana melalui secara Online. (1-2).