BBC, Serang : PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Perseroan) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dalam rangka meningkatkan kualitas penerapan Tata Kelola Perusahaa yang baik yang dilaksanakan, sesuai protokol kesehatan Covid-19, Rabu 10/3/2021.

Berdasarkan keputusan RUPSLB, susunan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Perseroan adalah Komisaris Utama/ Independen yakni Hasanudin, Muhamad Yusuf sebagai Komisaris dan Media Warman sebagai Komisaris Independen.


Sedangkan jajaran Direksi menempatkan Agus Syabarrudin sebagai Direktur Utama, Cendria Tj. Tasdik sebagai Direktur,
Denny Sorimulia Karim sebagai Direktur*, dan Kemal Idris sebagai Direktur.

Adapun anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru diangkat tersebut dapat melaksanakan tugas dan fungsi dalam jabatannya apabila telah mendapat persetujuan dari OJK sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, RUPSLB telah memberhentikan dengan hormat Titi Khoiriah selaku Komisaris Independen, Fahmi Bagus Mahesa selaku Direktur Utama, serta Jaja Jarkasih selaku Direktur Bisnis Peseroan, terhitung sejak terlaksananya RUPSLB hari ini.

Dengan terpenuhinya jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, maka Perseroan menegaskan komitmennya untuk segera meningkatkan kinerja melalui pertumbuhan bisnis yang sehat, kuat dan berdaya saing secara berkesinambungan. Selain itu, RUPSLB kali ini juga dilakukan guna mendukung estafet kepengurusan dan pengawasan serta pelaksanaan transformasi digital Perseroan.

Perseroan mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Titi Khoiriah, Fahmi Bagus Mahesa, dan Jaja Jarkasih atas kontribusi yang telah diberikan, seraya mengucapkan selamat bekerja kepada jajaran Dewan Komisaris dan Direksi yang telah ditetapkan melalui RUPSLB pada hari ini.

Baca juga :  Sukses Elektronifikasi Pajak Daerah, Bank Banten dan BapendaProvinsi Banten Perpanjang Kerja Sama