BBC, Serang – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta menghadiri acara pembinaan kader PKS yang dilakukan oleh DPW PKS Provinsi Banten di Hotel Swiss Bell, Kabupaten Serang, Sabtu (30/10/2021).

Dalam sambutannya, Sanuji mengajak kepada seluruh kader Partai PKS se- Provinsi Banten agar selalu berkhidmat dan selalu memiliki semangat pengabdian yang tinggi kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, seluruh kader PKS juga diminta harus memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan kebaikan terhadap masyarakat yang ada di Banten khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Kader PKS harus punya komitmen yang kuat untuk selalu berkhidmat kepada masyarakat. Hadir di tengah-tengah masyarakat, menjadi pelopor kebaikan,” kata Sanuji saat memberikan sambutan.

Sanuji berharap, kedepan para kader PKS dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat dan mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kader PKS itu unggul dan profesional.

“Asah kompetensi sehingga bisa menjadi SDM yang unggul. Jadilah referensi di mata masyarakat karena terbukti profesionalitasnya” imbuhnya.

Ditempat yang sama, pengurus DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat, Irfan Taruna menyampaikan bahwa tujuan dari acara tersebut merupakan bentuk pembekalan dan pembinaan bagi kader PKS inti.

“Tujuannya untuk memperkuat komitmen kader, terutama komitmen keimanan dan ketaqwaan, serta memiliki akhlak dan moral yang baik sebagai anggota partai” ucap Irfan

“Tujuan acara tersebut di antaranya, menguatkan jiwa semangat pengabdian dan kontribusi anggota partai dalam mencintai dan membela NKRI, serta menguatkan loyalitas anggota kepada partai,” pungkasnya.

Baca juga :  Pelaku Pembunuh Ustaz di Kecamatan Gunung Sari Terancam 7 Tahun Penjara