BBC, Serang – Masyarakat korban banjir di Lingkungan Kenari, Desa Kasunyataan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang mendapatkan bantuan sembako dari Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) Kota Tangerang – Banten. Bantuan itu diberikan, sebagai bentuk kepedulian KSB terhadap korban banjir di Kota Serang.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan  bentuk inisiasi dan kepedulian masyarakat Sumbangsel yang tinggal di Banten khususnya Kota Tangerang dan tergabung dalam KSB dan berkolaborasi dengan komponen masyarakat lainnya, dalam melihat penderitaan masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami masyarakat Sumatera Bagian Selatan (Sumbangsel) yang ada di Banten khususnya Kota Tangerang yang bersinergi dengan para donasi masyarakat lainnya atas musibah yang dialami oleh masyarakat kota serang yang terdampak bencana banjir kemarin” ujar ketua DPC KSB Kota Tangerang, Hannibal usai memberikan bantuan tersebut. Jumat (4/3/2022).

Adapun bantuan yang diberikan, Hannibal menyebut 20 karung pakaian layak pakai, 25 dus Indomie, 2 dus minuman soft drink dan 1 dus Biskuit. Bantuan kata Hannibal diterima langsung oleh ketua RT setempat yang didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat di Lingkungan Kenari, Desa Kasunyatan Kota Serang.

Ditempat yang sama, ketua RT Kasunyatan Ami mengucapkan terima kasih kepada KSB yang telah peduli memberikan bantuan kepada masyarakat di lingkungan Kenari yang menjadi korban banjir di Kota Serang.

” Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas adanya bantuan yang telah diberikan oleh saudara- saudara kami masyarakat Sumatera bagian Selatan yang tergabung dalam KSB Kota Tangerang, insya Allah berkah dan bermanfaat buat warga kami di Link. Kenari Desa Kasunyataan ini” ucap Ami.

Baca juga :  Pelabuhan Ciwandan Telah Dibuka untuk Pemudik Sepeda Motor