BBC, Tangerang – Majelis Wilayah (MW) Kahmi Provinsi Banten berkunjung ke kediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (8/5/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi lebaran jajaran pengurus kepada Gubernur WH.

“Alhamdulilah kita disambut baik oleh pak WH yang juga Dewan Penasehat MW Kahmi Banten,” kata Kordinator Presidium MW Kahmi Provinsi Banten, Udin Saparudin.

Udin mengatakan kedatangannya ke rumah Gubernur Banten untuk silaturahmi dan berdiskusi terkait kepemimpinan WH-Andika selama 5 tahun terakhir.

“Dari hasil diskusi kami, pak Gubernur tetap berkomitmen untuk terus membangun Banten dari berbagai sektor, baik itu infrastruktur, ekonomi, sosial dan budaya,” lanjutnya.

“Menurut kami pembangunan  infrastruktur di Banten selama kepemimpinan WH-Andika sudah cukup baik, terbukti kawasan Kesultanan Banten yang tadinya kumuh kini menjadi megah,” kata Udin.

Selain kawasan Kesultanan, lanjut Udin, pembangunan infrastruktur kesehatan juga sangat baik mulai dari pembangunan gedung 8 lantai RSUD Banten dan beberapa rumah sakit di Banten Selatan.

“Penghargaan kepada tokoh pejuang pendiri Provinsi Banten juga luar biasa dengan mengabadikan nama-nama para pendiri di rumah-rumah sakit milik Pemprov,” tuturnya.

“Ke depan juga kata Pak Gubernur akan dibangunkan monumen perjuangan pendirian Provinsi Banten di Palima, kita do’a kan semoga terlaksana. Amin,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa bang US itu juga berharap seluruh kader HMI di Banten dapat terus mengawal proses pembangunan dan kemajuan Provinsi Banten.

“Titip pesan dari pak Gubernur selaku dewan penasehat Kahmi Banten untuk kader-kader HMI dan Kahmi agar selalu mengawal dan terus berkontribusi dalam pembangunan Banten,” tandasnya.

Baca juga :  Kemitraan Kepsek dan Guru Kunci Mutu Pembelajaran