BBC, Serang – Kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar kegiatan buka bersama dengan seluruh stakeholder yang ada di Banten. Buka bersama dilaksanakan di halaman Mapolda, jl Jalan Raya Syech Nawawi Al-Bantani, Bank at Sari, Kota Serang, Jum’at 9/6/2017

Kegiatan buka bersama bertujuan untuk mempererat silaturahim bersama masyarakat dan para ulama di Banten. Dalam kesempatan itu Polda Banten membagikan 100 paket santunan kepada masyarakat umum.
Gubernur Banten Wahidin Halim beserta jajaran OPD di Banten hadir, meski tidak sampai acara tuntas.

“Karena beliau masih ada agenda lain yang harus dilakukan, Pa Wahidin beserta rombongan, seusai solat magrib beliau bergegas menuju ke Kota Tangerang dengan pengawalan dari pihak kepolisian,” ujar Kapolda Banten Brigjen Pol, Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa saling menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Terkait dengan adanya penangkapan Teroris di Banten, diharapkan kepada masyarakat agar terus melakukan kordinasi dengan pihak Kepolisian.

“Kalau ada kegiatan masyarakat yang tertutup atau eklusive. Segera melapor, agar kami bisa segera menindaklanjutinya,” tukas Kapolda. (1-2)

Baca juga :  Kurang Hati-Hati Saat Berkendara, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas