BBC, Serang – Bakal Calon Walikota Serang Lukman Hakim berjanji akan mengayomi seluruh Elemen masyarakat, dari berbagai Suku dan Agama yang ada di Kota Serang. Karena sebagai pemimpin daerah harus mampuh mengayomi dan memberi sikap yang tegas terhadap siapapun dan dari manapun suku dan agamanya.

Lukman Hakim menjelaskan jika nanti terpilih sebagai Wali kota Serang, tidak akan membatasi diri dari seluruh elemen masyarakat apapun suku dan agamanya, harus diayomi dan dibina untuk menjadikan Kota Serang menjadi lebih baik,” ujar Lukman Hakim usai mengembalian berkasformulir pendaftaran di kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Serang, Minggu, 23/7/2017

Lukman Hakim menyampaikan bahwa dirinya optimis untuk mencalonkan diri maju sebagai Calon Walikota Serang.
“Berkat do’a dan dukungan dari para Ulama dan Umaro saya yakin bahwa sya akan dipilih menjadi Walikota Serang Periode 2018-2023 yang akan datang,” Ujar Lukman

“Perlu diketahui bahwa yang ikut dalam simpatisan ini bukan hanya orang Islam saja, namun ada yang Non Islam yang mau mendukung kegiatan saya pada hari ini,” sambungnya.

Menurutnya Apa yang diinginkan oleh masyarakat Kota Serang saat ini belum merasa sesuai dengan yang diharapakan oleh masyarakat Kota Serang khususnya, dan oleh masyarakat Banten pada umumnya.

“Baru 4 Partai yang sudah melakukan penyerahan Berkas Formulir Pendaftaran yaituh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura dan yang terahir hari ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem),” kat Lukman

Bahkan Lukman mengaku sebelum memberanikan diri untuk maju di pemilihan Wali kota Serang, dirinya meminta restu terlebih dahulu kepada para Tokoh dan Ulama yang ada di Banten.

“Momen ini adalah momen yang paling istimewa bagi saya karena cuma di Partai Nasdem saya melakukan sampai seluar biasa ini, di tempat yang lain paling cuma berempat dengan para tokoh ulama,” kata Lukman kepada para awak media.