BBC, Serang – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang, Vera Nurlaila Jaman yakin mendapatkan dukungan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dengan mengusung Kota Serang yang Cerdas, Amanah, Nyaman, Tertata, Indah dan Kreatif (Cantik).
“Dengan Konsep kota Serang Cantik maka Kota Serang akan menjadi lebih baik lagi,” kata Vera usai menyerahkan formulir ke kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) di jalan Taktakan, Kota Serang, Sabtu 29/7/2017.

Dengan mengusung Kota Serang Cantik, Vera mengaku optimis bakal di usung oleh Partai Hanura untuk maju menjadi Walikota Serang Periode 2018-2023 yang akan datang. Vera juga mengaku bahwa tidak bisa sendiri untuk merubah Kota Serang menjadi lebih baik lagi.

“Perlu kerjasama antara masyarakat dan pemerintah Kota Serang khususnya, dan juga pemerintah Provinsi Banten pada umumnya untuk membangun daerah,” ujarnya.

Menurut ketua penjaringan Partai Hanura Rizal Azis, Hanura adalah partai terbuka bagi siapapun. Selama bakal calon tersebut bertujuan untuk memajukan Kota Serang lebih baik lagi. Jika hal itu menjadi tujuan bakal calon Wali Kota manapun partai Hanura siap mendukung.

“Vera sebagai Calon ke Sebelas yang menyerahkan Berkas Formulir penjaringan,” ungkap Rizal.

Setelah selesai penjaringan, lanjut Rizal Azis, akan diadakan pemaparan visi dan misi untuk para calon yang telah mendaftar ke partai Hanura pada bulan depan, tepatnya 2 Agustus 2017.

Untuk diketahui penyerahan formulir penjaringan balon Wali Kota yang dilakukan oleh Vera adalah calon Ke-11 di pantai Hanura. (1-2)

Baca juga :  Pemkab Serang dan KPU Tanda Tangani NPHD Pilkada 2020