BBC, Serang – Kota Serang Sebagai ibu kota Provinsi Banten harus memiliki pencahayaan yang terang benderang. Oleh sebab itu Kota Serang harus menempatkan lampu penerangan yang cukup.

“Penerangan jalan jangan sampai gelap seperti di perkampungan,” ujar Bakal Calon Wali Kota Serang, Nur’aeni usai menyampaikan Visi dan Misi di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Kota Serang, Rabu 2/8/2017.

Menurutnya dengan konsep Kota Serang Bersinar, yang memiliki devinsi sebagai Bersinar, Edukatip, Responsip, Sehat, Indah dan Nyaman dan Religius. Diharapkan dengan Konsep Kota Serang Madani dan Kota Serang Bersinar, maka akan terbangun cita cita masyarakat Kota Serang yang Sejahtera dan Religius.

“Agar masyarakat Kota Serang memahami apa yang sedang dilakukan oleh pemerintah Kota Serang, pemerintah harus perbanyak silaturahmi dengan masyarakat, dan juga pemerintah harus responsif terhadap apa yang dibutuhan masyarakat Kota Serang,” ungkap Nur’eni yang masih menjabat sebagai Wakil DPRD Provinsi Banten tersebut.

Sebagai Kader Partai Demokrat Bakal Calon Walikota Serang, Nur’aeni juga menyamlaikan janjinya jika terpilih nanti.

“Kalo nanti terpilih sebagai Wali Kota Serang Periode 2018-2023 saya akan bersinergi dengan pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Pusat,” pungkasnya.

Baca juga :  Jelang Pemilu 2024 Kesbangpol Diminta Berinovasi Tingkatkan Partisipasi Pemilih