BBC, Serang – Kepala dinas penuda dan olahraga menerima kunjungan dari atlit Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Provinsi Banten yang akan dilangsungkan di Jogjakarta November mendatang. Kunjungan atlit Pornas Korpri ini dalam rangka meminta dukungan terhadap atlit Pornas Korpri Banten.
“Betul tadi pa kadis tadi  menerima kunjungan dari rombongan atlit Pornas Korpri untuk di Jogja bulan depan. Mereka datang untuk meminta dukungan dari pa Kadispora, agar atlit Banten bisa berbicara lebih pada Pornas Kopri nanti,” ujar sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten, Ai Dewi Suzana kepada bukabantennews.con, Rabu 25/10/2017.

Menurutnya, selain meminta dukungan pengurus Korpri tadi juga berharap ada suport dari seluruh OPD untuk setiap ajang perlombaan Pornas Korpri nanti. Karena diketahui prestasi Banten untuk Pornas Korpri belum optimal.
“Mereka berharap ada suport dari OPD untuk prestasi atlit Pornas Korpri. Semoga tahun ini atlit Banten bisa meningkatkan prestasi terbaiknya,” ungkap Ai.

Mantan Kepala Balai Perlindungan Sosial pada Dinas Sosial provinsi Banten ini juga mengatakan dalam amanatnya Kadispora berpesan agar para atlit dari setiap cabor Pornas Korpri agar giat berlatih. Dengan demikian penampilannya pada Pornas Korpri nanti bisa optimal dan membawa medali untuk Banten.
“Kami dari Dispora berharap agar prestasi atlit Pornas Korpri bisa membawa medali lebih baik dari Pornas sebelumnya. Karena ASN  Banten juga tidak kalah dengan ASN lain di Indonesia dalam bidang olahraga,” harap Ai. (1-2)

Baca juga :  Customer Mitsubishi Banten Berkesempatan Bertemu Iwan Fals