BBC, Serang – Terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan satu unit sepeda motor Honda Sonic dengan Nopol A 3177 SP yang bersenggolan dengan Truck Puso dengan Nopol B 9556 UYZ, di jalan Serang-Cilegon kampung Pejaten Kecamatan Keramat watu, Kabupaten Serang, Senin 11/12/207. Akibatnya pengendara motor meninggal dunia ditempat.

Menurut saksi mata Wira yang melihat kejadian tersebut menuturkan, korban datang dari arah Serang menuju Cilegon, ketika hendak nyalip mobil truck tersebut pengendara motor tersenggol, sehingga korban terjatuh dan masuk ke kolong mobil truck.

“Dua-duanya sih dari arah Serang, pas mau nyalip malah tersenggol body mobil truck naas pengendara masuk kolong mobil dan terlindas roda belakang truck,” tutur Wira.

“Begitu melihat korban tergeletak ditenggah jalan, warga secara sepontan menolong korban dan membawa korban tempat yang lebih aman. Tidak lama kemudian datang anggota kepolisian untuk memeriksa korban,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Bukabantennews.com ditempat kejadian, sempat terjadi kemacetan panjang akibat banyaknya pengendara yang mengurangi kecepatan untuk melihat korban kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil truk diamankan di Polsek Kramat Watu, dan juga untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang. (1-2)

Baca juga :  Kekompakan dan Kerjasama, Kunci keberhasilan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang