BBC, Cilegon – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cilegon menggelar kegiatan buka puasa bersama di Restaurant Sapphire The Royale Krakatau Hotel  CCilego, Rabu, 13/6/2018

Dalam kesempatan itu, Plt Ketua PWI Cilegon, Rian Nopandra mengatakan, kegiatan buka puasa merupakan momen untuk mempererat silaturrahim, antara pengurus dan anggota PWI di bulan suci ramadhan 1439 H.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa meningkatkan hubungan kekeluargaan, persaudaraan dan bisa menjadi ajang saling memaafkan ‘Afu Bil Afu’ diantara sesama pengurus dan anggota PWI Cilegon,”kata Nopandra kepada wartawan saat ditemui disela-sela Buka puasa.

Dijelaskan, kegiatan buka puasa bersama (Bukber) juga merupakan agenda rutinitas dari PWI Perwakilan setiap bulan suci ramadhan.

Madsari selaku Ketua Pelaksana dalam kesempatan tersebut mengajak segenap anggota PWI Cilegon yang hadir untuk terus membangun  kebersamaan.

“Mari bersama merajut keharmonisan mewujudkan kemajuan organisasi sebagai lembaga berhimpun jurnalis yang profesional dan patuh terhadap Undang Undang Pers serta Kode Etik Jurnalistik,”tandasnya.

Hadir dalam Kegiatan buka puasa bersama  tersebut, Plt Ketua PWI Cilegon, Sekretaris, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Bendahara dan anggota PWI Cilegon.(1-2)

Baca juga :  Harga Beras Masih Tinggi, Presiden Jokowi Mulai Melakukan Operasi Pasar dan Bagi-Bagi Beras untuk Warga