BBC, Serang – Diduga ugal-ugalan sebuah Bus menabrak satu keluarga yang menggunakan sepeda motor hingga tewas ditempat, kecelakaan tersebut terjadi di Kampung Nambo,  Desa Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin, 30/7/2018 malam.

Kasatlantas Polres Serang AKP Rahmat Sampurno menurutkan bahwa, terjadinya kecelakaan tersebut bermula pada saat Bus dengan Nomor Polisi (Nopol) B 7802 IZ uang dikendarai oleh Abduloh dari arah Serang menuju Tangerang hendak menyalip mobil yang berada di depanya, namun pada saat Bus masuk jalur kanan untuk mendahului mobil dari arah berlawanan, pada saat bersamaan melintas sepeda motor dengan Nomor Polisi A 6081 GH yang ditumpangi oleh Suami Istri beserta satu orang anak perempuan.

“Saat menyalip mobil datang motor dari arah berlawanan, karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari dan terjadilah kecelakaan,”jelas Rahmat saat dihubungi melalui telepon seluler.

Akibat kejadi tersebut lanjut Rahmat,  Suganda pengendara sepeda motor yang membonceng Sarah (Istri) dan Silvi Amelia (Anak) meninggal di dunia ditempat terjadinya kecelakaan tersebut.

“Saat ini kedua jenazah suami istri yang tewas ditempat langsung dievakuasi ke RSUD Drajat Prawiranegara sedangkan anak sang anak tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Ciracas Kabupaten Seran,”ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut diamankan Unit Laka Lantas Polres Serang, sedangkan Sopir dan kernet Bus masih dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

“Saat ini kedua kendaraan kita amankan, untuk kepentingan penyelidikan, dan juga Sopir dan Kernet masih kita mintai keterangan lebih lanjut,”Pungkasnya. (1-2)