BBC, Serang –  Maraknya hiburan malam di Kota Serang, membuat Laskar Umat Islam Banten (LUIB) menggelar kegiatan razia kebeberapa tempat hiburan malam yang ada di Kota Serang, Banten, Selasa (24/12/2018).

Ketua Laskar Umat Islam Banten (LUIB), Ustd.  Ricky Yakub mengatakan, Kegiatan yang dilakukan LUIB ini untuk mengurangi tempat maksiat yang ada di Wilayah Kota Serang.

“Banyak juga pengusaha yang masih bandel dengan perda yang ada yaitu perda no. 2 tahun 2010. Dimana bahwasanya segala macam bentuk perzinahan dan maksiat itu memanggil murkanya Allah,” ujarnya.

Lanjut Ricky, Bahwasanya wacana rapat di muspida untuk menutup tempat hiburan namun perwal dari Walikota Serang belum dikeluarkan.

“Mudah-mudahan Saja Pak Walikota cepat mengeluarkan perwal itu. kami sebagai Ormas tidak bisa semena-mena menutup tempat hiburan malam, kita butuh tangan kekuasaan yaitu dalam hal ini adalah pemkot,” ungkapnya.

Tambahnya mengatakan, Ia  telah memberi informasi kepada Satpol PP Serang, namun Satpol PP tidak inten dalam menyikapi hal ini.

“Selalu mengatakan anggaran tidak memadailah,itu suatu alasan yang tidak masuk akal. Kita akan selalu konsolidasi dalam hal ini untuk membangun singkron untuk segeranya menutup tempat hiburan yang jadi wadah maksiat ini,” pungkasnya. (1-2).