BBC, Cilegon – Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dimana Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport telah mendapatkan pangsa pasar sebesar 24% di Provinsi Banten periode Januari-November tahun 2018 yang meningkat hingga 16%  dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Maka dari itu, untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, PT. MMKSI hari ini Rabu, (30/1) telah meresmikan Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Ke-125 di seluruh Indonesia yaituh PT. Setiakawan Menara Motor di Kota Cilegon.

Presiden Direktur PT. MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, diresmikanya Dailer kendaraan penumpang tersebut untuk mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Kota Cilegon dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mistubishi di Kota Cilegon.

“Mitsubishi Motors mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018, dimana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam Retail-Sales meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya. Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh peroses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk dalam memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,”ungkap Naoya saat melakukan Konferensi Pers di Diler PT. Setiakawan Menara Motor Kota Cilegon, Rabu, (30/1/2019)

Naoya menjelaskan bahwa, Kota Cilegon bukan hanya menjadi jalur Vital transportasi antara pulau Jawa dan Sumatra, namun juga sebagai Kota Industri yang perekonomianya sedang berkembang dan di juluki sebagai Kota Baja.

“Sebagai salah satu penghasil Baja terbesar Se-Asia Tenggara, hal tersebut menjadi Kota Cilegon yang memiliki Potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan kendaraan ringan. Terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sepanjang tahun 2018 sebesar 26% meningkat sebesar 7% dibandingkan dengan periode yanh sama ditahun sebelumnya,”ujarnya.

Baca juga :  Perairan Selat Sunda Berpotensi Terjadi Gempa 8,7 Skala Richter 

Untuk diketahui, PT. Mitsubishi Setiakwan Menara Motor Kota Cilegon, memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi Display Car, Sales Consultant dan Sales Lounge. Selain itu juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan Line Up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Kota Cilegon memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 kendaraan per hari, yang ditunjang dengan 5 Stall untuk Fasilitas Service umum, 1 Stall Inspection line dan 2 stal Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. (Rohman).