BBC, Serang – Kian hari semakin semarak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten, salah satunya di cabang olahraga (cabor) tinju amatir.

Dalam laga semifinal cabor tinju diberbagai kelas, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten, Edi Ariadi asik menonton pertandingan tinju tersebut dengan didampingi oleh Ketua Pertina Provinsi Banten, Verry Yugangga, Minggu 27/11/2022.

Ketua KONI Provinsi Banten, Edi Ariadi mengatakan, pertandingan semifinal tinju di Porprov Banten ke VI ini berlangsung sangat seru, menegangkan, sehingga asik ditonton.

“Disini juga banyak masyarakat yang menonton, jadi Porprov ini khususnya di cabor tinju masih banyak peminatnya dan penikmatnya,” katanya.

Ia berharap, atlet-atlet tinju yang berlaga di Porprov ini dapat menyumbangkan emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang.

“Semoga di cabor tinju ini, lahir atlet-atlet yang berkompeten dan berkomitmen untuk terus berlatih dan berjuang untuk kemajuan prestasi olahraga di Provinsi Banten,” ucap Edi Ariadi.

Baca juga :  Tiga Hari Dibuka, Posko Konsultasi Sengketa DCT Bawaslu Cilegon Sepi Pengunjung