BBC, Serang – Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten, Kompol P Wienoto SH Msi menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Provinsi Banten untuk melaksanakan liburan di pariwisata pantai Provinsi Banten, Jum’at 27/12/2019 pagi 09.00 WIB saat ditemui awak media di ruangannya menyebutkan bahwa untuk masyarakat Indonesia, khususnya banten untuk menikmati masa liburannya di pantai pariwisata yang ada di Provinsi Banten.

“Hilangkan rasa traumatik untuk berlibur disini (Banten,red). Pantai yang indah dengan gelombang yang bagus menanti kedatangan wisatawan untuk berlibur,”terang Wienoto.

Dijelaskan Kasubbid Penmas, pihak Kepolisian Daerah Banten ditambah unsur TNI dan komponen masyarakat terkait lainnya untuk memastikan keamanan wisatawan yang akan berkunjung atau berlibur di Provinsi Banten merasa nyaman. “Setiap titik – titik tempat wisata kita tempatkan personel untuk memberi rasa nyaman dan keamanan bagi masyarakat,”Imbuh Wienoto kembali.

“Silahkan berlibur ke wilayah Banten. Tapi, jangan lupa untuk tetap menjaga diri sendiri serta keluarga. Kita pihak keamanan, akan menjamin kenyamanan masyarakat saat liburan,”tutup Kasubbid Penmas. (1-1)

Baca juga :  Yamaha Jupiter Z Terlibat Kecelakaan dengan Hino Dump Truck di Palima