BBC, Lebak – PT Sumber Jaya Wijaya selaku perusahaan yang bergerak dibidang gas elpiji 3 Kg asal Kabupaten Lebak, rupanya rutin menggelar bagi bagi takjil dan nasi bungkus diseputar Jalan KH Atim l No 8 Rangkasbitung.

Dikatakan Lanita, petinggi PT Sumber Jaya Wijaya, dibulan Ramadhan ini pihaknya selalu menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan bersipat sosial seperti bagi bagi takjil, nasi bungkus dan sedekah kerap dilakukan. Rasa keperdulian dari pihak perusahaan tentu saja bentuk perhatian kepada masyarakat, apalagi dibulan penuh berkah ini wajib semua insan wajib berbagi.

“Kita sisihkan, kemudian kita sediakna takjil dan nasi bungkus untuk masyarakat. Semoga bermanfaat, apa yang kita berikan diharapkna mampu membantu warga, ” Kata Lanita kepada wartawan, Minggu 17/5/2020.

Seperti yang terlihat pada hari Minggu, Lanita bersama karyawanya terlihat sibuk membagi bagikan nasi kotak kepada warga yang melintas. Kepada wartawan, Lanita mengatakan, pihaknnya sengaja memberikan takjil dan nasi bungkus kepada warga untuk disantap saat buka puasa.

Kata Lanita,hal tersebut ia lakukan berdasarkan wujud keperduliannya   kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Jadi, ia ingin warga yang sedang berada dijalan saat waktu buka datang bisa membatalkan puasanya dengan makanan yang ia sediakan.

Kata Lanita, selain takjil dan nasi bungkus, dalam waktu bersamaan, ia memberikan masker juga kepada masyarakat. Hal itu, dilakukan agar masyarakat mau menggunakan masker untuk mencegah peredaran Virus Covid 19 di kabupaten Lebak.

“Sediakan 100 bungkus, kemudian kita sediakan juga masker untuk masyarakat,”kata Lanita lagi.   

Rusman Rabop, salah seorang warga yang melintas di agen elpiji mengaku berterima kasih. Karena, takjil dan nasi bungkus yang disediakan oleh ibu Lanita tersebut sangat bermanfaat untuk disantap saat buka. Apalagi ia sedang dalam perjalanan menuju rumah, sehingga ketika waktu berbuka datang, ia dapat menyantap takjil yang diberikan.

“Buat buka puasa, perjalanan kerumah masih jauh. Jadi, bisa berbuka dijalan dengan menu takjil dan nasi bungkus ini,”kata Rusman.

Warning: A non-numeric value encountered in /home/k2949756/public_html/news/wp-content/themes/bukabanten2020/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here