BBC, Serang -Dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1, Bank Banten menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial, seperti donor darah, penghijauan, pengecatan fasilitas umum, dan pengecatan lapangan futsal di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di Kota Serang.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan melalui program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Banten pada umumnya.

“Dengan melibatkan seluruh pegawai Bank Banten yang ada di Provinsi Banten khususnya, agar dapat menujukan komitmen manajement untuk menjadi Bank pilihan masyarakat Banten,” Ujar Fahmi, usai melakukan pememotongan Nasi Tumpeng di Kantor Bank Banten yang berada di Jl. Jendral Sudirman No 29, Penancangan Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu 29/7/2017.

Setahun dengan adanya Bank Banten, kata Fahmi sudah melalui berbagai pristiwa penting. Bank Banten melalui program yang sekarang sudah berjalan seperti sebagai Pengelola Kas Daerah Provinsi Banten, Peluncuran E’Samsat Banten, yang dilakukan bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Banten, dengan 79 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Khususnya untuk Wilayah Serang, Cilegon, Lebak, Tangerang dan Tangerang Selatan, kami menyediakan 5 unit mobil Sarana Mobil Antar Transaksi (SmartVan) untuk melayani transaksi tunai dan non tunai,”pungkas Fahmi. (1-1)

Baca juga :  Bank Banten Mulai Kembangkan Kredit Konsumer