BBC, Serang – PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Dukung Aktivitas Bisnis Perusahaan di Provinsi Banten, dengan menghadirkan layanan Online Printing B2B Pertama di Indonesia PrintQoe.com, dan layanan E-Comerce B2B terdepan dan AXIQoe.com

Presiden Direktur PT. Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), Sahat Sihombing dalam jumpa perss yang dilakukan di salah satu Hotel yang ada di Kota Serang menyampaikan bahwa, terobosan tersebut untuk mendukung aktifitas bisnis perusasahaan yang ada di Provinsi Banten dengan menghadirkan layanan online Seperti PrintQoe.com dan AXIQoe.com.

Layanan PrintQoe.com hadir sebagai layanan online printing B2B pertama di Indonesia, untuk print On-demand dan variable printing secara real time sedangkan AXlQoe.com merupakan layanan E-Commerce B2B terdepan di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan Office Supplies dan office Equipment secara cepat, Iengkap dan aman.

“Kedua Iayanan ini hadir sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan efisiensi serta efektiiitas perusahaan yang tumbuh pesat di Provinsi Banten, khususnya di Kota Serang,” kata Sihombing.

Dalam kesempatan itu Sahat Sihombing menjelaskan  pertumhuhan ekonomi di Provinsi Banten pada triwulan 1 tahun 2017 tumbuh sebesar 5,90% dibanding periode yang sama tahun Ialu, dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) senilai Rp134,12 triliun. Angka tersebut menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi dari provinsi Banten Iebih tinggi dibandingkan ekonomi nasional, yaitu sebesar 5,01%. Hal ini tentunya ditunjang dengan aktivitas ekonomi dan pembangunan dari sektor industri, pendidikan, manufaktur dan kawasan wisata bahari yang secara tidak langsung telah mendorong pertumbuhan tersebut.

“Pergerakan roda bisnis tersebut tentunya menuntut tingginya kebutuhan akan Office Supplies dan Office Equipment, bukan saja bagi korporasi besar tapi juga bagi beberapa perusahaan startup yang berkantor di Tangerang, Serpong dan Karawaci, termasuk jajaran perusahaan yang berkantor di kawasan industri Cilegon, dan kota lainnya,”ungkap Presiden Direktur  PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Sahat Sihombing. Kamis, 28/9/2017

Baca juga :  TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Rampung Banyak Warga Cari Lokasi Untuk Bangun Warung

Menurutnya untuk saat ini di beberapa kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Banten seperti Serang, saat ini memiliki kebutuhan yang sama. Selain itu kebutuhan cetak dokumen pun terus bertumbuh karena banyak perusahaan di wilayah tersebut yang melakukan kegiatan seminar, training, dan workshop. Belum Iagi banyak event conference yang banyak diselenggarakan dan menjadi favorit bagi karporasi di Anyer dan Tanjung Lesung.

Hal inilah yang mendasari kehadiran layanan PrintQoe.com dan AXIQoe.com. Layanan Printhe-com hadir sebagai layanan online printing B2B pertama di Indonesia yang melayani kebutuhan print on-demand dan variable printing secara real time yang memudahkan perusahaan melakukan proses cetak berbagai jenis dokumen tanpa harus datang ke lokasi percetakan. Sedangkan AXIQoe.com merupakan layanan E-Commerce B2B terdepan yang menawarkan perlengkapan dan kebutuhan kantor.

“Kedua layanan tersebut melalui jaringan distribusi Astragraphia yang mampu menjangkau 514 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia sehingga cepat dan mudah dilakukan, dimanapun dan kapanpun, serta Iebih efisien dari segi biaya, sehingga dapat mengefesiensikan pos-pos biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan,” tukas Sahat Sihombing. (1-1)