BBC, Lebak – Puluhan Guru SMK Negeri 2 Rangkasbitung mengikuti program peningkatan keahlian yang dibungkus dalam program Revitalisasi Sekolah tingkat SMK, Senin 27/8/2018.

Kepala sekolah SMKN 2 Rangkasbitung Mukmin mengatakan Pendamping revitalisasi di SMK negeri 2 Rangkasbitung ini merupakan tahap yang ke dua setelah sebelumnya tahap pertama selesai dilaksanakan.

“Yang pertama sudah sekarang tahap kedua, kita ingin ada peningkatan di guru juga fasilitas sekolah,”katanya.

Mukmin mengaku dari Program Revitalisasi ini sekolah mampu meningkatkan kualitas keahlian guru, fasilitas dan daya tampung lulusan dengan presentasi penerimaan sebagai tenaga kerja Industri yang lumayan meningkat.

“Tetap saja kita belum cukup puas dengan hasil semua ini, harus terus belajar dan meningkatkan keahlian. Lulusan SMK negeri 2 Rangkasbitung harus bisa diserap di dunia industri dan bidang lainnya,”pungkasnya.

Sementara Pendamping Program Revitalisasi Nurul Sjamsijah mengatakan hasil pemaparan program revitalisasi tahap Pertama untuk SMKn 2 Rangkasbitung ini bagus dan layak dipertahankan.

“Dan yang 2018 bahkan 2019 harus lebih bagus terutama dalam peningkatan bidang keahlian guru, peralatan dan fasilitas lainnya. Targetnya lulusan bisa terserap oleh dunia industri,”katanya. (AK/1-1)

Baca juga :  Gubernur WH Resmikan Masjid Rahmatan Lil'alamin Negeri Di Atas Awan Kabupaten Lebak