BBC, Serang – Hendak pulang sekolah, seorang pelajar tewas mengenaskan terlindas truk di jalan raya Serang – Cilegon Legok, Kecamatan Taktakan, Kota Serang -Banten. Kamis, (13/12/2018).

Menurut salah seorang saksi mata Herman menuturkan, kejadian saat korban Nandang Maulana (21) yang mengendarai Speda Motor dengan Nomor Polisi (Nopol) A 4651 SJ dari arah Cilegon menuju Serang menghindari menghindari mobil dari arah berlawanan yang hendak masuk ke Perumahan Tutan Arum.

Namun Nahas usah menghindari mobil malah membuat korban tertabrak sebuah dam truk bernopol A 9027 KE yang dikemudikan Ari Suandi (25) dari arah belakang dan terlindas hingga tewas ditempat.

“Habis korban menyalip truk muatan pasir, si korban kaget liat mobil yang ingin masuk ke Perumahan Titan Arum dari arah Serang, langsung tertabrak dan terlindas truk yang di salipnya tadi,” katanya.

Lanjut Herman, warga pun segera melakukan pertolongan terhadap korban. Namun nahas nyawa korban tidak dapat diselamatkan, korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Pas kita semua mau tolongin ternyata korban sudah meninggal,” ujarnya.

Jasad korban langsung dievakuasi petugas Unit Laka-Lantas Polres Serang Kota ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang untuk di lakukan identifikasi sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk kepentingan penyelidikan. (1-2).

Baca juga :  Ketua DPRD Kabupaten Serang Berikan Himbauan Pencegahan Covid 19