BBC, Serang – Aston Group kembali menggelar pameran pernikahan dari 2-3 Maret 2024 di Hotel Aston Serang, Sabtu (2/3/2024). Pameran pernikahan terintegrasi ini digelar untuk memfasilitasi warga Serang dan sekitarnya untuk dapat memilih WO terbaik saat melangsungkan resepsi pernikahan. 

“Pada weeding exhibition kali ini ada sebanyak 23 booth yang disiapkan. Semoga ini bisa membantu warga Serang dan sekitarnya,” ucap Regional GM Aston, Serang, Anyer dan Cilegon, Dody Faturohman.

Dody mengatakan, weeding ekshibition kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Dimana disiapkan juga booth pendukung lainnya seperti perbankan, pengembang perumahan dan salin kecantikan. 

“Jadi kalau ada konsumen yang butuh biaya untuk pernikahan bisa ke perbankan. Atau kalau mau nikah mau perawatan kecantikan juga ada,” ucap Dody. 

Ketua BPD PHRI provinsi Banten Ashok Kumar mengapresiasi atas kegiatan weeding exhibition yang digelar Aston Group. Apalagi event ini berbeda dengan event WO yang pernah ada. 

“Sehingga masyarakat yang datang bisa memilih jenis WO mana dan juga bisa melihat dukungan lainnya dari booth yang tersedia,” ucap Ashok. 

Dari pameran ini, Ashok melihat masyarakat Banten memiliki potensi yang beragam. Selain WO ada juga dukungan lain dalam pameran ini. 

“Yang hadir pada event ini bisa lebih spesifik dan malam akan banyak orang yang datang harapannya, karena event seperti ini jarang ada . Warga bisa sekalian pesan rumah dan yang lainnya dalam pameran ini,” katanya. 

Baca juga :  Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dan Masyarakat Membuat Parit Sepanjang 8,5 Kilometer