BBC, Serang – Tidak mau diganggu ketika sedang tidur, seorang suami tega menganiaya anak dan istrinya dengan menggunakan sebilah Palu. Peristiwa tersebut terjadi di perumahan Puri Anggrek blok F RT/RW 20/05, kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Srang, Senin 18/9/2017.

“Pelaku ngamuk ketika sedang tertidur, Marcel anaknya yang masih beriusia (4) tahun berusaha membangunkan Stanly, entah kenapa Stanly langsung marah dan mengambil palu lalu memukul Marcel. Mendengar sura tangisan dan rintihan Marcel, diwaktu yang bersamaan Diah (35) tahun dan April (8) tahun langsung menghampiri Marcel. lalu Stanly pun memukul Diah dan April,” kata Ketua RT  Harahap, ketika ditemui di lokasi.

Akhirnya Diah yang menjadi korban langsung berteriak minta tolong, dan tetangga yang melihat pelaku mengamuk mencoba untuk melerai. Namun Stanly semakin menjadi-jadi dan bahkah memukul mobil dan kaca rumah tetangga.

“Akibat tindakan kejam Stenly dan istri beserta kedua anaknya mengalami luka robek di bagian kepala,” ujar Harahap.

“Warga kaget dengar teriakan, Diah dan kedua anaknya ketika disamperin terlihat pelaku sedang mengamuk, lalu Diah sang istri kabur ke tetangga untuk mencoba melerai pelaku malah merusk kaca mobil dan kaca rumah tetangga,” ungkapnya.

Ketika melihat warga berkumpul dan menghampirinya, Stanly akhirnya mereda emosinya untuk melukai kedua anak dan istrinya itu, dan akhirnya masyarakat berinisiatif untuk  menelpon pihak kepolisia agar mengamankan Stanly.

Menurut Harahap, hingga kini warga pun belum mengetahui penyebab pasti sampai pelaku tega memukuli korban.

“Anaknya ada empat, dua anak tiri yang sekarang, dan dua lagi adalah anak kandung Stanly. Sedangkan yang dipukul adalah anak kandungnya.  Kerjanya serabutan. Kita belum tahu jelas kenapa dia sampai marah dan memukul hingg begitu tega,” jelas Harahap.

Baca juga :  Jelang Pilkada Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati Mendapatkan Pendidikan Politik dari DPP Partai Golkar

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku akhirnya diamankan ke Mapolres Serang Kota.(1-2)