BBC, Subang – Satu lagi kejadian yang membanggakan di TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang ini, yaitu pada kegiatan pembersihan Mesjid Al-Fadilah yang merupakan salah satu hasil sasaran fisik pada program TMMD ke-108 di Kampung Mekarsari/Cibarubus RT 22/2 Dusun Pangkalan Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang,

Nampak tidak hanya personel TNI dan warga masyarakat saja yang terlibat dalam kegiatan ini, namun sejumlah pelajar juga turut ambil peran dalam membantu kegiatan pembersihan masjid ini.

Adalah neneng (15), salah satu pelajar desa Cijengkol terus setia membantu para TNI satgas dan warga yang tengah bekerja di sasaran fisik TMMD. Hal itu dilakukan hingga di penghujung pelaksanaan TMMD.

”Hanya dengan ini saya dan teman-teman bisa mengambil peran di TMMD yang digelar di desa saya. Untuk kerja bakti juga tidak kuat, mudah-mudahan Pak Tentara berkenan dengan ini semua,” tutur Neneng.

Terpisah, Dandim 0605/Subang sekaligus Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh edi Maryono, mengakui jika kepedulian warga terhadap personel TNI yang bekerja di program TMMD ini cukup tinggi. Terlebih para pelajar yang ada di Desa Cijengkol ini, mereka sangat antusias dalam membantu Satgas untuk membersihkan Masjid, Senin 27/7/2020.

Baca juga :  TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Gugah Semangat Jiwa Gotong Warga