BBC, Lebak – Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di tahun anggaran 2018 ini sedang fokus memperbaiki sarana infrastruktur jalan di Lebak sepanjang 184 KM.

Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Lebak, Agus Mufariq mengatakan, saat ini pihaknya sedang menangani perbaikan jalan di Lebak sebanyak 10 ruas jalan sepanjang 184 KM.

Ke 10 ruas jalan tersebut kata Agus diantaranya, Cipanas -Warung Banten, Maja – Koleang, Citeras – Kopo, Jalan Sunan Kalijaga (Rangkasbitung), Jalan Jendral Ahmad Yani (Rangkasbitung), Sorok – Warunggunung, Picung – Simpang, Gunung Madur – Pulo Manuk, Bayah – Cikotok, Cikotok –
Batas Jabar
“Kita sedang tangani 10 ruas jalan di Lebak dengan rincian panjang sekitar 184 Km. Saat ini pekerjaannya sedang dilakukan, kita akan maksimalkan pekerjaanya, “kata Agus, ketika diwawancara wartawan di ruang kerjanya, Rabu 12/9/2018.

Kata Agus lagi, pihaknya akan memberikan hasil pekerjaan yang maksimal agar jalan-jalan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat Lebak.
“Kita tangani secara serius, dengan harapanhasil pekerjaanya dapat dirasakan manfaatnya oleh pengguna jalan,” kata Agus lagi.

Terpisah, pelaksana teknis dilapangan Kuncoro Ad-dakiri dan Firman, mengatakan untuk penanganan di 10 ruas jalan yang ada di Lebak, pihaknya kini sedang mengerjakan secara maksimal, lantaran sesuai dengan instruksi dari pimpinan. Jika hasil pekerjaanya harus baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami sedang menangani perbaikan di 10 ruas jalan dengan panjang sekitar 184 KM. Mudah-mudahan hasilnya nanti dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kuncoro. (AK/1-1)

Baca juga :  BPKAD Sosilisasikan Pergub Bantuan Keuangan