BBC, Serang – Presiden RI  Joko Widodo membagikan ribuan sembako bagi warga Kota Serang, hari ini Kamis 30/6/2016. Jokowi didampingi Gubernur Banten Rano Karno, Sekda Banten Ranta Suharta dan Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman mendatangi tiga lokasi di Kota Serang.

Jokowi datang sekira pukul 12.15 WIB dan langsung mengunjungi ribuan warga yang sudah menunggu di Kampung Kebanyakan, Kelurahan Sukawana, Kecamatan  Serang. Setelah membagikan ribuan sembako, Jokowi melanjutkan kunjungannya ke Kampung Priyayi, Kelurahan Priyayi Mesjid, Kecamatan Kasemen, dan terakhir sekira pukul 15. 00 WIB Jokowi mendatangi ribuan warga di Kampung Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang.

Presiden Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno ‘blusukan’ sambil berdiskusi dengan warga, dengan menggunakan kemeja khas putih itu lalu Jokowi menyapa dan menyalami warga yang mayoritas ibu-ibu itu, lalu secara simbolis membagikan sembako dalam bungkus bertuliskan ‘Bantuan Presiden Republik Indonesia’. (1-1)

Baca juga :  Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Launching Program Hari Aspirasi