BBC, Serang – Sebanyak 15 Aparatus Sipil Negara di lingkup Pemerintah provinsi Banten mendapatkan hadiah utama sepeda motor lantaran menang undian hadiah utama program kredit Cinta Lima Bersemi Kembali (CLBK) dari Bank Banten di aula BKD provinsi Banten, Kamis (7/4/2022).

Pengambilan nomor undian dilakukan langsung oleh Sekretaris BKD Banten Lutfi dan Dirut Bank Banten Agus Syabarudin dan disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial dan Notaris yang telah ditunjuk.
“Total ada 1530 peserta dari ASN yang mengikuti program ini sejak Juni-Desember 2021,” ungkap Agus.

Pemberian undian hadiah ini, kata Agus sebagi bukti komitmen jajaran Direksi dan Komisaris Bank Banten terhadap nasabah dalam hal ini ASN di Banten.
“Ini komitmen manajemen terhadap nasabah Bank Banten. Kami yakinkan harus lebih dekat lagi dengan ASN dan nasabah Bank Banten,” lanjutnya.

“Ini juga semoga menjadi kebangkitan ekonomi Banten,” Imbuhnya.

Sekretaris BKD provinsi Banten, Lutfi Mujahidin mengapresiasi atas jajaran Direksi dan Komisaris Bank Banten atas undian hadiah ini.
“Semoga program ini dapat bermanfaat bagi para pemenang. Dukung terus untuk kemajuan Bank Banten dengan menabung di Bank Banten,” harapnya.

Sedangkan dalam undian hadiah ini telah terpilih dan ditetapkan 15 pemenang dalam program ini dari sejumlah kantor Cabang Bank Banten.

Baca juga :  Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Aston Serang Tawarkan Banyak Promo