BBC, Jakarta – Peran Corporate Secretary & Corporate Communication sangat penting dalam pembangunan reputasi sebuah Perusahaan. Reputasi perusahaan akan menentukan bagaimana citra perusahaan terbentuk di mata masyarakat.

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) sebagai bank kebanggaan masyarakat Banten kian berusaha untuk kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan meningkatkan kualitas layanan.

Upaya Bank Banten dalam membangun reputasi Perusahaan mendapatkan apresiasi dengan dinobatkan sebagai 3rd The Best kategori BPD – Public Company (Tbk) dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2021 (ICCA-VI-2021) yang diselenggarakan oleh Economic Review secara virtual, Jumat 11/6/2021.

Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh oleh Mohamad Ruli Fahmi selaku Sekretaris Perusahaan Bank Banten.
“Mewakili manajemen dan seluruh Banteners kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan sebagai 3rd The Best kategori BPD – Public Company (Tbk) pada ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2021. Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Banten yang terus mengembangkan aspek hubungan masyarakat di perusahaan, baik secara internal maupun eksternal. Selain itu juga hasil ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pemegang saham, masyarakat, mitra bisnis dan nasabah setia Bank Banten,” ungkap Ruli.

Terpisah, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menuturkan bahwa apresiasi dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2021 ini tentunya akan menjadi pemacu Bank Banten untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. “Setelah ditetapkan sebagai Bank Sehat, kami akan berupaya keras untuk melakukan berbagai akselerasi bisnis. Sehingga produk dan layanan Bank Banten bisa selaras dengan dinamika kebutuhan nasabah kami. Untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan bagi masyarakat, kami akan melakukan kerja sama dengan berbagai agen keuangan digital untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan sehingga Bank Banten bisa menjadi Bank Jawara,” pungkasnya.